Kami bisa melakukan PELATIHAN di hari SABTU & MINGGU di tempat peserta pelatihan .

Selasa, 26 Juli 2011

PELATIHAN PLC

Pelatihan PLC ?
Kursus PLC ? PENTINGKAH ?

Pertanyaan di atas pasti ada di benak kita saat kita browsing tentang pelatihan / kursus PLC. Bagi yang bekerja dibidang teknik, terutama teknik listrik / elektronika, jawabannya pasti...
YA, SANGAT PENTING

Mengapa demikian ?
kemajuan Teknologi... Ya, semakin kita tertinggal oleh ilmu kemajuan teknologi, maka berarti kita adalah termasuk orang yang hanya ingin 'jalan ditempat' dalam mencapai kesuksesan suatu karier / pekerjaan.

Hampir semua bidang pekerjaan yang berhubungan dengan listrik dalam pengontrolan suatu proses, terutama pemakaian di industri, hampir sebagian besar menggunakan suatu alat yang dinamakan PLC ( Programmable Logic Control )yang berfungsi sebagai 'Otak' dalam mengontrol/mengendalikan proses tersebut, terutama pada mesin-mesin di semua industri.
Disinilah pentingnya pentingnya pelatihan plc... Bila kita bisa menguasai / mengendalikan 'otak' dari suatu proses tersebut, maka hasil output dari proses tersebut akan bekerja maksimal untuk mencapai target proses tersebut.

Sebuah PLC tidaklah susah untuk dipelajari bila didukung dengan peralatan dan fasilitas pelatihan/ kursus PLC dan juga didukung oleh pelatih yang expert / ahli dalam bidang penguasaan PLC.

Tak diragukan lagi, Kejuruan Listrik di Balai Latihan Kerja Industri ( BLKI )Semarang adalah tempatnya. Silahkan browsing di website www.pelatihan-kursus-plc.blogspot.com mengenai fasilitas pelatihan / kursus PLC yang terdapat di tempat kami dan bergabunglah dengan kami dan anda akan menguasai PLC dan akan dengan mudah mengaplikasikan PLC didalam mengendalikan suatu mesin atau peralatan lainnya...

@ Copy right 2011 by Kursus PLC | Pelatihan PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

@Copyright 2011 by Nank'11 KURSUS PLC | PELATIHAN PLC