Kami bisa melakukan PELATIHAN di hari SABTU & MINGGU di tempat peserta pelatihan .

Jumat, 29 April 2011

Pelatihan PLC Ruang Kelas


Pelatihan PLC dengan ruang kelas yang luas dan nyaman ini akan membuat peserta pelatihan akan merasa lebih konsen atau fokus terhadap materi - materi pelatihan plc yang diberikan.



Ruang Kelas kursus PLC yang luas ini mampu menampung 16 orang peserta pelatihan PLC. Dengan didukung oleh Instruktur / pelatih - pelatih yang mempunyai pengalaman pekerjaan di bidang PLC baik install/ pemasangan PLC, Pemrograman PLC maupun pemeliharaan PLC akan mampu memberikan / Transfer ilmu PLC ke semua peserta pelatihan yang tujuan akhirnya peserta pelatiah plc / kursus plc ini mampu untuk meng-aplikasikan ilmu yang didapat dari pelatihan plc untuk digunakan saat bekerja di industri atau pekerjaan yang berhubungan dengan PLC.

Di ruangan ini setiap peserta mengoperasikan satu unit modul/trainner plc ( tidak berkelompok ). Dengan diberikan satu modul / trainner PLC tiap peserta maka diharapkan pengetahuan peserta pelatihan plc / kursus plc ini akan mampu secara maksimal dalam menyerap / menerima materi pelatihan yang diberikan baik saat teori maupun praktek pLC.

@copyright 2011 by Kursus PLC | Pelatihan PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

@Copyright 2011 by Nank'11 KURSUS PLC | PELATIHAN PLC