Kami bisa melakukan PELATIHAN di hari SABTU & MINGGU di tempat peserta pelatihan .

Minggu, 01 Mei 2011

WAKTU PELATIHAN PLC

Pada sistem pelatihan PLC, fokusnya ada pada pencapaian peserta pelatihan dalam menguasai materi pelatihan yang diberikan, bukan pada lamanya waktu. Peserta yang berbeda mungkin membutuhkan waktu yang berbeda pula untuk menjadi kompeten / menguasai materi pelatihan PLC ini.

Sistem standart lama waktu pelatihan untuk menguasai pelatihan PLC ini dengan menggunakan semua fasilitas pelatihan ( trainner PLC Compact, PLC Modular yang terpasang trainner PLC Modular, & miniatur mesin ) yang terdapat di tempat kami membutuhkan waktu 3 - 4 minggu ( 160 jam pelajaran @45'Jam Pelajaran )

Kami sangat fleksible dengan lama waktu pelatihan. Lama waktu pelatihan efektif untuk menguasai PLC agar bisa mengaplikasikan ke lapangan kerja adalah 5 hari ( 40 Jam Pelajaran @45'Jam Pelajaran ).

Waktu pelatihan PLC / Kursus PLC ini dapat dilakukan pada waktu pagi hari ataupun sore hari, tergantung dari waktu luang peserta pelatihan. Karena kami menyadari kesibukan kerja dari calon peserta pelatihan.
Kami pun bisa melakukan pelatihan pada waktu diluar jam kerja (Hari sabtu dan minggu) bila waktu luang dari peserta pelatihan di hari tersebut.

Waktu pelatihan swadana atau kerjasama dengan perusahaan / lembaga, kami sediakan sangat fleksible, karena dengan waktu pelatihan yang tidak mengganggu aktivitas yang lain diluar pelatihan PLC akan membuat para peserta pelatihan akan lebih fokus pada proses pelatihan agar bisa menyerap materi yang diberikan saat kursus PLC.

@Copyright 2011 by Kursus PLC | Pelatihan PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

@Copyright 2011 by Nank'11 KURSUS PLC | PELATIHAN PLC